Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Pisah Sambut Ketua TP PKK Kel. Sambau
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Rapat pisah sambut Ketua TP PKK Kel. Sambau
Dalam Peraturan Walikota Batam Nomor 16 Tahun 2008 tentang Pedoman Pembentukan Lembaga Kemasyarakatan pada Pasal 16 dijelaskan bahwa masa jabatan ketua TP PKK Kelurahan berakhir apabila jabatan lura berakhir, berhalangan tetap dan meninggal dunia. Dengan adanya mutasi di Pemerintah Kota Batam, dimana Lurah Sambau ikut dimutasi, maka secara otomatis jabatan Ketua TP PKK Kelurahan Sambau ikut berganti, informasi itulah yang disampaikan oleh Seklur Sambau "Awaluddin" pada acara pisah sambut Ketua TP PKK Kelurahan Sambau dalam acara Pisah Sambut dari Ketua TP PKK yang lama Ibu Rahmi Usmar ke Ketua TP PKK Kelurahan Sambau yang baru Ibu Yasinta Anwar Selasa 08 September 2014 di Kantor Kelurahan Sambau. 

Hadir dalam acara tersebut anggota PKK Kelurahan Sambau yang terdiri dari Ibu~Ibu RT/RW yang ada di Kelurahan Sambau. pada kesempatan itu pula, Ketua TP PKK yang lama Rahmi Usmar berpesan agar dalam kepengurusan yang baru nantinya, diharapkan agar kegiatan PKK Kelurahan Sambau lebih ditingkatkan lagi, karena selama ini, PKK Kelurahan Sambau sangat aktif membantu Kelurahan dalam meningkatkan dan memberdayakan kesejahteraan keluarga. 

Penyerahan tugas dari TP PKK lama ke TP PKK Kel. Sambau yang baru

Ketua TP PKK Kelurahan Sambau yang baru sangat antusias dan berharap ke depannya, seluruh Ibu RW dan Ibu RT terlibat dalam kepengurusan PKK Kelurahan Sambau. dalam acara Pisah Sambut tersebut diserahkan juga bundel tugas ~ tugas dari Ketua TP PKK Kelurahan Sambau yang lama ke Ketua TP PKK yang baru. 

Dalam pertemuan tersebut, dibentuk pula kepengurusan yang baru, dan tela ditetapkan juga jadwal pertemuan selanjutnya yaitu setiap hari Selasa pada minggu ke dua bulan berjalan. 

About Awaluddin Ahmad

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar