Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Mengenal Kampung Tua Bakau Serip Di Kel. Sambau
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pintu masuk Kampung Tua Bakau Serip
Kampung Tua Bakau Serip Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa mempunyai pasir putih yang sangat indah. Kompleks Kampung Tua Bakau Serip Pantai, terletak di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam,

Kampung Tua Bakau Serip hanya 1 (satu) RW dan terdiri dari 3 (tiga) RT. luas Kampung Tua Bakau Serip sendiri berdasarkan pengukuran oleh Pemerintah Kota Batam seluas  : 7,12 Ha, setelah diverifikasi pada tahun 2014 mengalami pengurangan menjadi : 7,06 Ha.

Hampir setiap hari Kampung Tua Bakau Serip ini, dikunjungi oleh warga Batam hanya untuk melihat keindahan pantai Bakau Serip, yang notabene kita bisa menyaksikan gedung-gedung tinggi yang berada di Batam Center.

Sepintas lalu memang tidak ada yang istimewa di Kampung Tua Bakau Serip. Rumah di Kampung Tua Bakau Serip tidak sampai 100 rumah. akses ke Kampung Tua Bakau Serip cukup bagus, karena jalannya pun sudah diaspal, terdapat ratusan pohon kelapa milik warga.

Suasana Kampung Tua Bakau Serip Kel. Nongsa

About Awaluddin Ahmad

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar