Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Pembebasan Lahan Pembangunan Man Insan Cendikia Di Kel. Sambau Bakal Terwujud
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lurah Sambau "Anwar, SE" bersama warga pemilik lahan, Polsek Nongsa, saat rapat pembebasan lahan
lokasi MAN IC 15/01/2015)
Rapat pembebasan lahan untuk lokasi pembangunan Sekolah MAN Insan Cendikia bertaraf Internasional yang terletak di Kelurahan Sambau bakal terwujud, rapat Koordinasi pembabasan lahan yang difasilitasi oleh pihak kelurahan kamis, 15 Januari 2015 bertempat di ruang rapat kantor Kelurahan Sambau berjalan lancar. Hadir dari pihak Pemerintah Kota Batam yang dalam hal ini dari Badan Pertanahan Kota Batam “Wahyu” berharap dan meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak, khususnya dari pemilik lahan yang masuk dalam lokasi pembangunan MAN IC di Kelurahan Sambau.

Rapat dibuka Anwar, SE Lurah Sambau pukul 10.00 Wib, berharap dalam penyelesaian pembayaran lahan ini tidak ada yang dirugikan dan berharap pembangunan MAN IC berjalan sesuai apa yang kita harapkan. 

Turut hadir dalam rapat tersebut dari Polsek Nongsa, Pihak Kemenag. Kota Batam, Ketua RT 01 RW 02 Rusbah, RT 03 RW 05 Konggor bersama dengan puluhan pemilik lahan yang masuk dalam area pembangunan Sekolah MAN Internasional, hadir pula tokoh masyarakat Abd. Wahab Madiun.

Lahan yang masuk dalam lokasi pembangunan MAN IC tersebut mempunyai bukti-bukti kepemilikan yang sah, dan kami berharap nantinya, ada ganti rugilah yang sesuai dari Pemerintah, adapun lahan yang belum atau yang tidak mempunyai bukti kepemilikan yang masuk dalam lokasi tersebut, kami berharap ada penyelesaian tanpa ada yang dirugikan, ungkap Rusbah RT 03 RW 05. 

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar