Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Kel. Sambau Juara Umum STQ 2015
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lurah Sambau "Anwar, SE" saat menerima Piala Bergilir
STQ Tk. Kec. Nongsa
Tahun 2015 merupakan tahun buat Kelurahan Sambau, bagaimana tidak, tahun 2015 Kelurahan Sambau berhasil keluar sebagai Juara Umum STQ Tingkat Kecamatan Nongsa mengalahkan Kelurahan Batu Besar yang sudah juara umum 3 kali secara berturut-turut. 

STQ Tk. Kecamatan Nongsa sendiri ditutup oleh Muhammad Yunus, SPi anggota DPRD Kota Batam, saya berharap ajang STQ Tingkat Kecamatan Nongsa ini merupakan momentum bagi kecamatan Nongsa dalam berkiprah di STQ Tingkat Kota Batam nantinya, karena kita tahu bersama adalah bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah, di Batu Besar dari dulu sudah lahir Qari dan Qariah terbaik, dan pernah mengharumkan nama Batu Besar sampai ke Tingkat Kota, ujar m. Yunus, 

STQ Tk. Kecamatan Nongsa berlangsung selama satu hari di Mesjid Nurul Hidayah Batu Besar, ada 4 Cabang yang diperlombakan, Cabang Tilawah Gol. Anak-Anak Putri, utusan Kelurahan Sambau atas nama Rafifah Rifqah berhasil keluar sebagai Juara I dengan total nilai mencapai 93,5, selanjutnya untuk putra Haim Amirul Haq hanya mendapatkan Juara II dengan nilai 93,4. Untuk Cabang Tilawah Dewasa Putra, Zulfikar berhasil keluar sebagai Juara I dengan total nilai 97,8, sayang Cabagn Tilawah Dewasa Putri mendapat nilai 94,3 atas nama Suryani Jamaluddin meraih Juara II, dengan hasil yang diraih, Dewan Hakim memutuskan bahwa Kelurahan Sambau keluar sebagai Juara Umum STQ Tk. Kecamatan Nongsa dengan total nilai mencapai 379, mengalahkan Kelurahan Sambau Batu Besar dengan nilai 374,5 menyusul di tempat ketiga Kelurahan Ngenang dengan total nilai 178,6, Kelurahan Kabil menempati urutan keempat dengan total nilai 94,5.

Ini adalah tantangan tersendiri buat Kelurahan Sambau untuk tahun-tahun selanjutnya, paling sulit adalah mempertahankan juara dibanding merebut, ujar Anwar, SE Lurah Samabu. kami berterima kasih kepada anak-anak kami yang bertanding selama ajang STQ ini, kami berharap mereka diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar nanti dapat mengharumkan nama Kecamatan Nongsa pada ajang STQ Tk. Kota nantinya, amin, lanjut Anwar mengakhiri komennya. selamat !    



       

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar