Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Inilah Sambutan Walikota Batam Terkait Pembangunan MAN IC Di Kel. Sambau Kota Batam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Walikota Batam "Ahmad Dahlan'
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, yang telah mengajarkan ilmu kepada kita sebagai hidayah-Nya, sehingga kita dapat membedakan antara yang haq dan yang bathil.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Menteri Agama RI yang telah memberikan kepercayaan kepada Kepri umumnya dan Batam khususnya, untuk mendirikan MAN Insan cendikia, di mana madrasah ini tidak akan kami sia-siakan, karena keberadaan madrasah ini sejalan dengan visi Batam, yaitu “Terwujudnya Kota Batam Sebagai Bandar Dunia Madani yang Modern dan menjadi Andalan Pusat Pertumbuhan Perekonomian Nasional”.

Sebagai daerah industri dan perdagangan, yang berbatasan dengan Singapura, Malaysia dan negara tetangga lainnya, maka kami berharap, SDM yang akan dihasilkan madrasah unggulan ini, disamping memiliki keteguhan iman, berkarakter Indonesia yang kuat, menguasai Iptek, juga mampu bersaing di dunia internasional. 

Karena itulah, disamping penguasaan bahasa Arab dan Inggris sebagai ciri khas MAN Insan Cendekia, kami menitikberatkan pula penguasaan Bahasa Mandarin, sebagai ciri khas MAN Insan Cendikia Batam – Kepulauan Riau.

Terima kasih kepada jajaran Kementrian Agama RI, Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, jajaran FKPF Prov. Kepri, FKPD Kota Batam, Kakanwil Kementerian Agama Kepri, dan khususnya Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Batam beserta seluruh jajarannya.

Kita tentunya berkeyakinan bahwa pembangunan MAN Insan Cendekia ini merupakan ladang amal jariyah, yang manfaatnya akan menjadi ganjaran yang mengalir tiada akhir.

Mari Menyusun Bunga Seroja
Hiasan Sanggul Si Tuan Puteri
Mari Membangun MAN Insan Cendekia
Sekolah unggul Di Bandar Madani 

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar