Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Flayndi Hutagalung Ditemukan Tak Bernyawa Di Perairan Palm Spring Kel. Sambau - Batam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Akhirnya Flayndi Hutagalung Ditemukan Tak Bernyawa
di Perairan Palm Spring Kel. Sambau Batam
Setelah dilakukan pencarian intensif, Flayndi Tunas Putra Hutagalung akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di perairan kawasan Palm Spring, Nongsa pada Sabtu (18/4/2015) sekitar pukul 14.00 WIB.

Jerit tangis seketika membuncah saat jasad bocah klas I SMP Tunas Baru, Batuaji itu diangkat ke permukaan oleh penyelam dari Satuan Polair Polresta Barelang.

Kondisi Flayndi saat ditemukan masih mengenakan celana cokelat pendek dan baju putih. Terlihat ada luka di bagian perutnya dan wajah yang diduga akibat benturan.

"Flayndi anak ku. Flayndi," teriak Romauli boru Hutabalian, ibu kandungnya dengan histeris.

Sementara ayah Flayndi, Johnson Hutagalung dan keluarganya merasa kecewa dengan pihak sekolah yang lemah dalam melakukan pengawasan terhadap siswa-siswi yang mengikuti acara doa bersama dan peringatan Paskah pada Jumat (17/4/2015) kemarin. 

"Kata kalian tidak ada yang berenang, ini nyatanya anakku ditemukan di laut," katanya sambil meluapkan emosi yang tak tahan melihat jasad anaknya.

Sekitar 15 menit, emosi keluarga korban dapat diredakan petugas kepolisian dan kerabat. "Saat ini mobil identifikasi sudah menuju ke sini," kata Kapolsek Nongsa, Komisaris Polisi Arthur Sitindaon. 

Ketika korban dinyatakan ditemukan oleh pihak kepolisian, Kepala Sekolah SMP Tunas Baru, Dra Nurly Manurung langsung jatuh pingsan. Tidak lama berselang, Romauli juga jatuh pingsan.

Salah seorang kerabat Flayndi, Yudha Putra mengatakan pihaknya akan menuntut sekolah atas kelalaian yang mengakibatkan keponakannya tersebut meninggal dunia. 

Selanjutnya, sekitar pukul 14.47 WIB korban di bawa kerumah sakit BP Batam di Sekupang menggunakan mobil identifikasi Polresta Barelang yang diikuti pihak keluarga. 
Smbr Info : Batamtoday

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar