Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » » Menengok HUT Haluan Kepri ke-14 Di Turi Beach Resort Sambau - Nongsa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Turi Beach Resort, yang terletak di Kelurahan Sambau Kec. Nongsa yang begitu indah
Keluarga besar Haluan Kepri bersuka-ria dalam acara Family Gathering Haluan Kepri, Minggu (19/4), di Turi Beach Resort, Nongsa, Batam. Family gathering sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Haluan Kepri ke-14, tahun ini, mengambil tema Ajang Silaturahmi Paling Berpengaruh. 
Hampir 300 ratusan orang hadir di Family Gathering Haluan Kepri, kemarin. Mereka adalah para karyawan dan karyawati Haluan Kepri, serta para istri, suami dan anak. Semuanya larut dalam kebahagian.

Aneka permainan memang dibuat dan dimainkan oleh seluruh karyawan/ti. Tidak saja untuk para orangtua, untuk anak-anak juga ada. Sedikitnya ada 5 permainan yang dimainkan secara beregu untuk kelompok dewasa.

Ada permainan memasukkan hula hup ke badan tanpa boleh disentuh tangan, tarik tambang, memasukkan air ke ember tanpa menggunakan tangan, dan permainan lainnya.

Panas matahari yang menyengat kulit sama sekali tak dihiraukan oleh semua peserta family gathering. Semua permainan yang dipandu instruktur dari Turi Beach, diikuti peserta. 

Gelak dan tawa pun pecah ketika permainan dimulai dan dimainkan. Permainan Mummy menjadi klimaksnya. 

Pada permainan ini, seorang anggota dari setiap regu tubuhnya dibalut dengan tisu. Tiap regu diberi kebebasan berkreasi, intinya membuat mummy menarik dan heboh.  

Setelah mummy dibalut dengan tisu, selanjutnya ketua tim diminta menjelaskan mengapa mummy tersebut dibuat. Termasuk menerangkan detail tentang sosok mummy.

Dalam permainan ini, banyak model atau bentuk mummy yang diperagakan. Ada mummy yang dibalut dengan uang kertas pecahan Rp100 ribu, ada pula mummy yang memakai kacamata. 

Lagi-lagi, gelak dan tawa pecah dalam permainan ini. Maklum, mummy yang dibuat tidak sehoror mummy di film-film barat tempo dulu. 

Family Gathering Haluan Kepri dimulai dari pagi hingga sore. Acara pamungkasnya adalah pencabutan hadiah lucky draw. 

Hampir seluruh peserta family gathering membawa pulang hadiah. Bahkan, ada lumayan banyak di antara peserta yang mendapatkan dua buah hadiah lucky draw.

Lokasi Turi Beach Resort, Kel. Sambau - Nongsa dilihat dari ketinggian
Wakil Pimpinan Umum Haluan Kepri Sofialdi dan Pemimpin Redaksi Rinaldi Samjaya, pun larut dalam kebahagiaan. Dalam sambutannya, Sofialdi menyampaikan rasa bangga dan bahagia dirinya atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Maafkan saya jika acara family gathering kali ini digelar sangat sederhana. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi dan semakin banyak hadiah," tutur Sofialdi.

Selaku pimpinan, Sofialdi tak lupa menyapa para istri dan suami, dan anak-anak karyawan Haluan Kepri. Ia juga menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya minta maaf kalau para suami ibu-ibu di saat libur kita tugaskan untuk melakukan liputan, atau telat pulang ke rumah. Semua yang kita lakukan adalah tugas dan bekerja untuk memajukan Haluan Kepri. Saya minta dukungan ibu-ibu untuk terus mendorong dan menyemangati suaminya terus," kata Sofialdi. (hk/and/vnr)

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar