Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Selamatkan Hutan Mangrove Nongsa Point Marina - Sambau Batam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Manajemen NPM sebelum penanaman mangrove di sungai Nongsa,Senin,13/04.
Pohon Mangrove adalah tanaman yang banyak terdapat di perairan sekitar pantai. Ekologi bakau mengacu pada pohon atau semak-semak yang tumbuh di sekitar daerah rawa tropis dan subtropis di sebagian besar wilayah di Indonesia.

Namun, sayangnya, pertumbuhan kawasan hutan mangrove telah menurun sekarang. Hal itu terjadi karena beberapa faktor, seperti kurangnya pengetahuan tentang manfaat mangrove pohon menyediakan dan bagaimana mengembangkannya.

Dalam faktor lain yang menyebabkan itu adalah pembukaan hutan mangrove yang akan digunakan sebagai garam dan peternakan ikan, serta pembangunan perumahan. Oleh karena itu, penting untuk menjaga budidaya pohon bakau.

"Karena dengan alasan, Nongsa Point Marina dan Resort dilakukan penanaman Mangrove di Sungai Nongsa Kel. Sambau Kecamatan Nongsa dengan tujuan untuk melindungi lingkungan sekitarnya, ekosistem laut dan mencegah erosi tanah," General Manager Of Nongsa Point Marina & Resort (NPM), Erhard M Reuber mengatakan Senin (13/4).

Dia mengatakan bahwa upaya pelestarian lingkungan melalui penanaman mangrove telah dilakukan oleh NPM sejak tahun 2002.

"Dalam satu tahun kami mengadakan dua kali kegiatan penanaman mangrove". Dia berkata.
Dia juga menambahkan melalui kegiatan penanaman mangrove, mereka juga meningkatkan kesadaran publik dan mendorong masyarakat untuk melindungi lingkungan.

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar