Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Mengenal Lebih Dekat Tering Bay Golf
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Come, Play at Tering Bay Golf Batam. Enjoy the game and the beauty of Batam tourism
Batam mulai dikenal sebagai  tujuan wisata bagi para pecinta golf. Pasalnya, kini banyak lapangan golf bertaraf internasional yang memperkaya wilayah Provinsi Kepulauan Riau itu. Lapangan golf dengan pemandangan alam dan hamparan laut biru yang cantik jadi daya tarik sekaligus sensasi tersendiri ketika bermain golf di Batam. Kondisi tersebut ternyata membuat banyak para pecinta golf dari negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia yang tertarik untuk datang ke Batam. Setiap akhir pekan tiba, banyak di antara mereka yang kepincut ingin menghabiskan waktu bermain golf di sini.

Tering Bay, Bermain Golf Di Hamparan Biru
Hal ini ditunjang karena jarak antara Batam dan negara tetangga tesebut hanya berjarak 20 kilometer serta harga yang relatif murah. Ada sekitar tujuh lapangan golf bertaraf internasional di Batam yang bisa menjadi pilihan para pecinta golf. Salah satunya adalah Tering Bay Golf dan Country Club. Golf course ini dirancang oleh selebriti golf ternama, yakni Greg Norman dan pertama kali dibuka pada 1995 silam.

Tering Bay, Bermain Golf Di Hamparan Biru
Bermain Golf di Hamparan Laut Biru “ Tering Bay memiliki vegetasi subur di tengah-tengah perbukitan dengan pemandangan Teluk Tering yang indah” Tering Bay Golf dan Country Club memiliki 18 holes dan 72par dengan panjang lapangan lebih dari 6.200 meter. Setiap hole memiliki tantangan ataupun tingkat kesulitan bermain golf yang berbedabeda. Apalagi letak bunker satu dan lainnya ditempatkan pada posisi yang cukup sulit untuk dilewati para pegolf, baik amatir maupun profesional. Ditambah lagi dengan hamparan danau di lapangan golf yang makin membuat para pegolf memutar strategi guna memuluskan langkah ke hole berikutnya.

Tering Bay, Bermain Golf Di Hamparan Biru
Bicara soal pemandangan tak perlu diragukan lagi. Ya, golf course satu ini memiliki vegetasi subur di tengahtengah perbukitan dengan pemandangan laut Teluk Tering yang indah. Inilah perbedaan lapangan golf di Batam dengan tempat lain, khususnya Pulau Jawa, karena letaknya di pinggir laut. Suasana tersebut seakan siap memberikan kesegaran sekaligus menjadi sarana stress release bagi para pegolf.

Tering Bay, Bermain Golf Di Hamparan Biru
Lalu bagaimana dengan fasilitasnya? The Tering Bay Golf and Country Club memilikisalah satu  restoran utama, yang terletak di lantai dua club house. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan lokal dan asing untuk menyenangkan selera semua orang. Tak ketinggalan fasilitas karaoke bar untuk menikmati minuman pun disediakan. Ada juga balai pertemuan, yang cocok digunakan untuk konvensi internasional atau konferensi, pameran, acara pribadi dan pernikahan yang mampu menampung hingga 120 orang lebih.

Sedangkan akses atau lokasinya pun mudah dijangkau. Tering Bay Golf and Country Club terletak di dekat Pantai Nongsa, Batam. Hanya sekitar 45 menit dari Tanah Merah Ferry Terminal (Singapura) ke Nongsapura Ferry Terminal (Batam).

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar