Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » PT. Kinema Systrans Multimedia Bikin Film Di Kampung Tua Bakau Serip
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Crew PT Kinema Systrans Multimedia Batam
PT. Kinema Systrans Multimedia merupakan industri multimedia yang bergerak di bidang animasi yang memiliki studio animasi terbesar di Asia Tenggara. PT. Kinema ini berlokasi di kawasan Nongsa, Batam. PT. Kinema didirikan pada tahun 2005 dan didukung oleh 250 tenaga artis dimana 95%-nya berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Tahun 2015 ini, PT. Kinema Systrans Multimedia akan berencana melakukan kegiatan shooting di Kelurahan Sambau, tepatnya di Kampung Tua Bakau Serip dan Kavling Nongsa. pelaksanaan kegiatan shooting sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 29 Juni s.d. 30 Agustus tahun ini, dengan melibatkan kurang lebih 25 crew, dengan transportasi kurang lebih 16 minibus ditambah truk 1 unit serta portabel diesel. 

Lurah Sambau Anwar, SE saat dikonfirmasi membenarkan kalau di wilayahnya akan ada kegiatan shooting. Kami sudah menerima surat dari Penanggung Jawab Produksi yang dalam hal ini adalah Bapak Tommy Susanto, isinya tentang permohonan izin untuk kegiatan shooting di Kampung Tua Bakau Serip dan Kavling Nongsa, ungkap Anwar. Pada prinsipnya kami tidak keberatan akan rencana yang akan dilakukan, sepanjang tidak mengganggu ketentraman dan ketertiban di Kelurahan Sambau, khususnya di lokasi shooting nantinya, dan kami harapkan juga nantinya pihak Kinema Systrans ini berkonsultasi dan berkoordinasi terus dengan pihak Kelurahan, khususnya pihak RW dan RT setempat. lanjut Anwar. 

Di tempat terpisah juga, Muhammad Kasi Trantib Kelurahan Sambau, menyampaikan dan membenarkan akan adanya kegiatan shooting di Kampung Tua Bakau Serip dan Kavling Nongsa. ya itu memang betul ada, dan saya ditawari untuk terlibat di dalam film tersebut. mudah-mudahan ini bisa tercapai, film dengan judul "The Journey" ini bakal tayang di bioskop nantinya. dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya, bisa terlibat di dalamnya. ujar Muhammad, yang biasa dipanggil Ucu'. 

Dalam film tersebut, Ucu' akan memerankan dan menjadi mahluk halus, dan akan menakut-nakuti warga dalam film tersebut. hahahahaha, sambut ucu' sembari berlalu meninggalkan pemburu info di Kelurahan Sambau.

Semoga ini dapat terwujud, untuk memperkenalkan Kampung Tua Bakau Serip dan Kavling Nongsa Kel. Sambau, kita berharap...  

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar