Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Bulan Ramadhan "Evaluasi Peningkatan Pelayanan Di Kelurahan Sambau"
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lurah Sambau "Anwar, SE" pada sebuah
Safari Ramadhan di Taman Batu Besar Sambau
Kegiatan Bulan Ramadhan 1436 H/2015 M adalah bulan dimana kami menjabat sebagai Lurah Sambau tinggal menghitung hari genap satu tahun, berbagai persoalan warga kelurahan sambau mulai dari persoalan lahan, persoalan ganti rugi lahan, pengurusan administrasi kependudukan telah kami hadapi, namun tentunya dalam memberikan pelayanan kepada warga Kelurahan Sambau masih jauh dari kata puas. 

Dalam Bulan yang penuh berkah ini, kami atas nama Pemerintah Kelurahan Sambau memohon maaf atas segala salah kata, khilaf kelakuan. Minal Aidzin Wal faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 

Di Bulan Ramadhan ini pula, kami telah melakukan safari ramadhan ke berbagai tempat di Kelurahan Sambau, tentunya disamping melakukan silaturahim kami juga dapat melihat secara langsung dan wawancara langsung dengan masyarakat terkait persoalan-persoalan yang ada di masyarakat, koordinasi langsung dengan organisasi kemasyarakatan baik itu RT, RW, Karang Taruna ataupun LPM Kelurahan Sambau.

Pada kesempatan ini juga kami berharap dukungan dari semua pihak, sangat kami harapkan demi kelangsungan kepemerintahan di Kelurahan Sambau, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada dukungan dari semua pihak. Anwar, SE  

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar