Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Warga Sambau Serbu Kantor Lurah
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Suasana pembagian Kartu sakti Jokowi oleh Pihak Pos Indonesia dibantu Pihak Kelurahan Sambau (senin, 06/07/2015)
Imbas Pembagian KIP, dll
Pagi-pagi buta warga Sambau penerima Kartu Indonesia Sehat (KIS),  Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kartu Keluarga Sejahtera. mendatangi kantor Lurah Sambau, masalahnya hari ini, Senin, 07 Juli 2015, kembali akan dibagikan kartu sakti Jokowi yang sebelumnya belum sempat dibagikan semua.

Lurah Sambau, Anwar, SE membenarkan hal itu saat dimintai keterangan, betul hari ini akan ada pembagian kembali yang akan dilakukan oleh pihak Kantor Pos, dimana data yang kemarin itu belum semua sempat dibagi ke warga kami, dikarenakan ada beberapa warga kami yang pada saat pembagian pertama sementara bekerja. barulah saat ini akan dibagikan kembali. 

Adapun rincian penerima kartu sakti Pak Presiden, untuk Kelurahan Sambau Warga kami yang mendapat Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebanyak 555 jiwa, untuk Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebanyak 263  jiwa, dan untuk Kartu Keluarga Sejahtera sebanyak 182 Jiwa. ini adalah data yang diberikan oleh Pihak Kantor Pos ke kantor Lurah. 

Pihak Kantor Pos juga membenarkan akan hal tersebut, betul pak, ini adalah data pertama yang akan kita bagikan, masih ada sekitar seribuan tambahan yang akan dibagikan lagi. ujar pihak kantor pos sembari melanjutkan pembagian kartu sakti Pak Presiden ke Warga. 

Pembagian Kartu-kartu tersebut berlangsung hingga siang hari. (Awal)



About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar