Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Lurah Sambau Terima Bantuan Dana Pembinaan Kelurahan Secara Simbolis
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lurah Sambau (Ketiga dari kiri) saat menerima Bantuan Pembinaan Kelurahan secara simbolis dari Pemprov. Kepri
Senin (10/08/2015)
Lurah Sambau Anwar, SE menerima Bantuan Pembinaan Kelurahan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Pemerintah Kota Batam. penyerahan  bantuan dana pembinaan penyelenggaraan Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Se-Kota Batam. ini dilaksanakan di Aula Hang Nadim Lantai 4 Kantor Pemerintah Kota Batam, Senin (10/8). Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kepri, Muhammad Sani didampingi Walikota Batam, Ahmad Dahlan.

Bantuan senilai Rp 1,276 miliar tersebut dibagikan kepada 12 kecamatan dengan besaran masing-masing Rp 14 juta, kemudian untuk 64 kelurahan masing-masing Rp 10 juta, dan Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Batam Rp 20 juta, dan LPMK Pelita Kota Batam sebesar Rp 7 juta.
Dalam sambutannya, Walikota Batam Ahmad Dahlan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah provinsi tersebut.

“Seperti yang kita ketahui dengan jumlah penduduk Batam yang terus meningkat tiap tahunnya membuat Pemerintah Kota Batam tidak dapat meng-cover seluruh bantuan yang ditujukan kepada masyarakat, untuk itu kami selaku pemerintah daerah masih membutuhkan bantuan, baik itu dari provinsi ataupun pemerintah pusat,” ujarnya.
Senada dengan hal tersebut Gubernur Kepri, Muhammad Sani juga menyampaikan bahwa bantuan yang hari ini diberikan dapat digunakan dalam pelaksanaan tugas pokok pemerintah dalam memberikan pelayanan yang prima dan melakukan perbaikan-perbaikan di beberapa bidang yang dirasa perlu untuk mendapat perbaikan, sehingga pelayanan dan perbaikan tersebut dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Saya harap bantuan pada hari ini dapat membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena tidak bisa kita pungkiri bahwa setengah masyarakat Kepri itu ada di Kota Batam. Dengan jumlah masyarakat yang besar dan tingkat heterogenitas yang tinggi membuat dinamika kehidupan masyarakat di Kota Batam sedikit berbeda dengan masyarakat di kepulauan Kepri lainnya, untuk itu saya berharap dengan diberikannya bantuan pada hari ini dapat membantu setidaknya sedikit dari berbagai problematika tersebut,” tutur Sani.

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar