Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Halal Bi Halal Walikota Batam Bersama Masyarakat Nongsa Di Kel. Sambau
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Ahmad Dahlan saat memberikan sambutan pada
Acara Halal Bi Halal di Kel. Sambau (12/08/2014)
Pemerintah Kota Batam mengagendakan acara Halal Bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Nongsa tanggal 12 Agustus 2014, pukul 20.00 Wib. Halal Bi Halal sendiri dilaksanakan di Kelurahan Sambau tepatnya di Kavling Nongsa RT 02. Hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut, Walikota Batam {Ahmad Dahlan), Anggota DPRD Kota Batam (Muhamad Yunus, SPi), Para pimpinan SKPD, Camat, Sekcam, Lurah se-Kel. Nongsa, serta seluruh pegawai di Lingkup. Kecamatan Nongsa. Tak ketinggalan pula para RT/RW Se-Kecamatan Nongsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Wanita/Pemuda, dan warga yang ada di Kel. Sambau. 

Dalam sambutannya, H. Ramlan  yang merupakan sesepuh sekaligus RT Kelurahan Sambau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam yang menyempatkan hadir dan bertatap muka dengan warga kecamatan Nongsa, khususnya di Kelurahan Sambau. Kami butuh lampu jalan Pak Wali, dan banyak warga kami yang belum mempunyai KTP.  Ujar H. Ramlan. 

Dalam arahan Walikota Batam, meminta kepada SKPD terkait untuk segera menangani hal ini, karena Kelurahan Sambau  adalah juga warga Batam yang harus kita perhatikan pengembannya. Masalah Lampu Jalan di Kelurahan Sambau, khususnya jalan masuk menuju ke Kavling Nongsa ini harus segera di masukkan dalam APBD Kota Batam Tahun 2015. Masalah KTP, segera data warga yang belum mempunyai KTP dan segera laporkan ke Disduk untuk segera dibuatkan KTP SIAK. 

Sebelum Walikota Batam tiba di tempat Halal Bi Halal, tampil penceramah kondang Ustad Muhammad Nur, memberikan pencerahan kalbu bagi warga yang hadir dalam acara Halal Bi Halal. Masyarakat Kecamatan Nongsa pun memberikan dukungan penuh apabila nanti kepada Pak Ahmad Dahlan mencalongkan diri menjadi Gubernur Kepri. Awal

About Awaluddin Ahmad

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar