Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Raskin 2015 Tiba Di Kelurahan Sambau
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Penyerahan secara simbolis oleh pihak Bulog ke Pemerintah Kel. Sambau 
Pemerintah Kota Batam kembali menyalurkan Program Raskin yang merupakan program pemerintah untuk memerankan fungsi sejati negara terhadap keamanan pangan rakyatnya. 

Program ini berupaya memenuhi ketersediaan pangan rakyat sehingga tidak ada lagi rakyat yang kelaparan akibat kurangnya akses pangan. Kelurahan Sambau, 26 Januari 2014, mendapat raskin sebanyak 379 karung yang akan dibagikan ke warga yang membutuhkan selama 1 (satu) bulan. 

Sekretaris Lurah Sambau Awaluddin, SE, menerima secara simbolis beras Raskin dari Bulog Kota Batam di dampingi Kasi Kesra Kelurahan Sambau Evi Haerani, bersama Nely Apriana (Kasi Yanum) Femmy Halid (Kasi PPM). 

Kita berharap dengan adanya program raskin 2015, dapat membantu keluarga-keluarga miskin untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka. Sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam menjamin ketersediaan pangan bagi rakyat, tentu keberadaan raskin sangat penting bagi rakyat, sambut Sekretaris Lurah Sambau Awaluddin disela-sela penerimaan beras raskin tersebut.  

Berikut galery fotonya 

Beras Raskin Kel. Sambau

Beras Raskin Kel. Sambau

Beras Raskin Kel. Sambau







About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar