Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Save Our Kampung Tereh Sambau Batam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Kasi Trantib "Muhammad' ikut serta dalam penanaman Bakau di Kampung Tereh senin, 08/06/2015
Tepat hari Senin 8 Juni 2015 melalui semboyan "Save Our Planet', PT. Kabil Citranusa melakukan kegiatan tahunan Kabil Safety Day 2015 di Kawasan KITK dengan tema Change Behaviour and Save Our Environment, righ now, melakukan kegiatan penanaman bakau di Pantai Kampung Tereh Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa. 

Hadir perwakilan dari Kelurahan Sambau Muhammad yang biasa dipanggil Ucu' turun langsung dan terlibat dalam penanaman bakau di lokasi, dengan tema Be Green For Clean bersama warga kampung Tereh dan anggota dari PT Kabil Citranusa bahu membahu melakukan penanaman Bakau. 

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk Menjaga garis pantai agar tetap stabil, Melindungi pantai dan tebing sungai dari kerusakan, seperti erosi atau abrasi, dan Menahan atau menyerap tiupan angin kencang dari laut ke darat pada malam hari, ujar Muhammad, yang menjabat sebagai Kasi Trantib di Kelurahan Sambau.

Di tempat lain juga Sony Fuah selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Program ini merupakan bagian integral dari strategi perusahaan tentang K3 dan mendorong terciptana budaya hidup sehat dan bersih yang melibatkan semua pihak terkait. 

Andrew Leong yang merupakan General Manager PT. Kabil Citranusa berharap ada dukungan dan partisipasi masyarakat setempat dalam mensukseskan kegiatan ini. imbuhnya penuh harap.

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar