Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Tapal Batas Kampung Tua Tereh dan Bakau Serip Sambau Terpasang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pemasangan tapal batas di Kampung Tua Bakau Serip Kel. Sambau (17/05/15)
Tepat tanggal 17 Juni 2015, Badan Pertanahan Kota Batam bersama tokoh mayarakat, tokoh adat, serta Kasi Trantib Kelurahan Sambau Muhammad, S.Pd, melakukan penanaman tapal batas kampung tua Kampung Tereh dan Kampung Tua Bakau Serip Kelurahan Sambau.

Sebagai tertib administrasi Kampung Tua di Kota Batam, Pemerintah Kota Batam berencana untuk melakukan ferifikasi Kampung Tua Di Kota Batam, untuk Kelurahan Sambau ada 4 titik Kampung Tua yang akan diferifikasi Tapal Batasnya, Saat ini kita pasang Tapal Batas Kampung Tua Bakau Serip dan Kampung Tua Kampung Tereh, sebagai wujud kepedulian kita kepada warga Kampung Tua. ujar Ismed, (Badan Pertanahan Nasional Kota Batam)

Penanaman tapal batas di Kampung Tua Kampung Tereh (17/05/15)
Untuk Kelurahan Sambau, pemasangan tapal Batas Kampung Tua di Kelurahan Sambau sudah dilaksanakan semuanya. baik itu Kampung Tua Nongsa Pantai, Teluk Mata Ikan, dan hari ini Kampung Tua Bakau Serip dan Kampung Tua Kampung Tereh. ujar Muhammad, Kasi Trantib Kelurahan Sambau. 


About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar