Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Gotong Royong Bersama Kodim 1316 Batam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Suasana gotong royong bersama Kodim 1316 Batam di Kelurahan Sambau (jum'at, 24 Juli 2015)
Tepat Hari Jum'at, 24 Juli 2015 Kelurahan Sambau kedatangan puluhan personil dari Kodim 1316 Batam, tapi kali ini bukan untuk melakukan pengamanan NKRI, ataupun melakukan penyerangan, tetapi kali ini personil Kodim 1316 Batam bersama warga Kelurahan Sambau, Karang Taruna Kelurahan Sambau. bersatu padu melakukan pembersihan sampah di RT 001 RW 004 Kavling Nongsa Kelurahan Sambau. 

Suasana gotong royong bersama Kodim 1316 Batam di Kelurahan Sambau (jum'at, 24 Juli 2015)
Turut hadir langsung pada kegiatan gotong royong tersebut dan memimpin langsung pelaksanaan Gotong Royong, Kapten Bangun.  Ini adalah salah satu agenda Kodim 1316 Batam yang kita laksanakan, dan untuk kali ini di Kelurahan Sambau jadi target operasi kita, dalam artian target untuk bersih-bersih. kita lihat di wilayah ini terdapat penumpukan sampah. oleh karenanya kita fokuskan di sini, ujar  Kapten Bangun yang menjabat sebagai Koramil Nongsa. 

Sekretaris Sambau Awaluddin, SE yang juga turut hadir dalam gotong royong tersebut, mengatakan dan berharap, agar kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali, tetapi harus berkesinambungan, dan kami merasa terbantu dengan hadirnya personil dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam. Ucapan terima kasih pada Kapten Bangun yang telah meluangkan waktunya memimpin Gotong Royong ini, kata Seklur Sambau.

Kegiatan gotong royong yang dimulai pada jam 07.00 pagi, diikuti juga anggota Karang Taruna bersama warga, dengan menggunakan peralatan pemotong rumpung dari Kantor Kelurahan Sambau. tepat pukul 10.00. Kapten Bangun berharap agar nantinya Bak Sampah yang ada di pinggir jalan menuju Botania, kalau bisa di pindahkan lebih jauh lagi dari pemukiman warga, kasihan warga dapat imbas dari pembuangan sampah, ujarnya penuh harap







  

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar