Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Lurah Sambau Hadiri Di Bimtek Petugas Pemutakhiran Data Pemilih 2015
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Lurah Sambau "Anwar, SE" saat menghadiri Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Pemilih
 (PPDP) Kel. Sambau  (Minggu, 27/07/2015)
Petugas Pemutakhiran Data Pemilih adalah mitra dari PPS dan bertugas membantu KPU Kota Batam dalam melakukan pemutakhiran data pemilih khususnya di Kelurahan Sambau. kami berharap anggota PPDP Kelurahan Sambau yang berjumlah 14 orang dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan waktu yang telah di tentukan, sambut Lurah Sambau Anwar, SE dalam acara Bimtek Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Sambau di Balai Desa RT 03 RW 02 Kavling Nongsa Kelurahan Sambau.

Bimtek PPDP Tahun 2015 dihadiri oleh seluruh anggota PPDP Kel. Sambau, Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Nongsa, Panwas Kecamatan berserta Anggota serta Sekretaris PPS dan anggota. 

Dalam acara Bimtek PPDP tersebut dimulai pada jam 20.00 malam, diawali sambutan dari Lurah Sambau, Ketua PPS Kelurahan, dan diakhiri Ketua PPK Kecamatan. 

Danggang salah satu anggota PPDP Kel. Sambau, berharap agar persoalan yang lalu-lalu pada saat pemilihan pilpres tidak terulang lagi pada tahun ini, ujar Danggang, pada pilpres lalu, lanjutnya, kita sudah setengah mati mendata daftar pemilih sementara yang diberikan oleh KPU, banyak pemilih tambahan yang telah kita data, tapi nyatanya setelah keluar DPT, warga saya banyak yang tidak menjoblos. oleh karena itu, pada kesempatan ini, kami harapa KPU jeli terhadap persoalan ini. 

Lebih lanjut lagi, Ketua PPS Kelurahan Sambau menyampaikan agar jangan takut dalam melakukan pemutakhiran data penduduk, kalau memang kita bekerja sesuai dengan ketentuan, jangan ragu dan jangan takut. sepanjang kita benar, lanjut, dan kalau ada persoalan yang dijumpai nantinya, pada saat melakukan pemutakhiran data, jangan sungkan-sungkan untuk melakukan koordinasi kepada kami selaku Ketua PPS Kelurahan Sambau, atau langsung ke Ketua PPK Kecamatan. ujar Agus selaku Ketua PPS Kel. Sambau. 

Bimtek PPDP berlangsung sampai jam 11 malam, dikarenakan banyaknya pertanyaan dari peserta Bimtek PPDP. 


About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar