Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Bimtek Pelayanan Publik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sri Hartini saat memberikan Bimtek tentang Indeks Kepuasan Masyarak
Bimbingan teknis pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi & Tata Laksana Setdako Batam di Harmoni One dari tanggal 27 s.d. 28 Agustus 2014 diikuti oleh Sekretaris Lurah Sambau "Awaluddin" sebagai utusan yang ditugaskan oleh Camat Nongsa Syamsuri. 

Dalam bintek tersebut hadir pemateri dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Sri Hartini. Beliau adalah Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB. dalam marerinya menjelaskan pentingnya standar pelayanan publik di masing masing SKPD, karena itu adalah salah satu syarat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. dengan standar pelayanan tersebut, tentunya kita mengetahui sejauh mana pelayanan kita kepada masyarakat umum. 

Dalam Bimtek tersebut, Sri Hartini memberikan materi tentang Pedoman Standar Pelayanan, Penjelasan PermenpanRB Nomor 24 Tahun 2014 tentang Pedoman Pengelolaan Pengaduan Pelayan Publik Secara Nasional, Reformasi Pelayanan Publik Menuju Goog Gevorment, dan Pedoman Survey Kepuasaan Masyarakat terhadap penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Sekertaris Sambau "Awaluddin" mengharapkan agar nantinya setelah bimtek 2 hari ini, setelah kita pulang ke instansi kita masing masing, kita harus menyusun standar pelayanan publik, yang tentunya membantu warga dalam mengurus dokumen atau berkas di instansi kita masing masing. 

Untuk Kelurahan Sambau, sudah ada standar pelayanan minimun yang diterapkan, cuma ke depan kita harus sosialisasikan ke masyarakat, agar nantinya warga yang mengurus dokumen, tak lagi bolak balik, ke kantor lurah hanya karena tidak lengkapnya dokumen pendukung. 

 


About Awaluddin Ahmad

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar