Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Sosialisasi Penyakit Kaki Gajah Di Kel. Sambau
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Seklur Sambau "Awaluddin" saat memberikan sambutan

Salah satu misi Pemerintah Kota Batam adalah meningkatkan pelayanan prima dalam hal Pendidikan, Kesehatan, Perumahan Yang layak dan terjangkau, ketenagakerjaan, social budaya, fasilitasi keimanan dan ketaqwaan, kepemudaan dan olahraga agar kualitas hidup manusia dan kecerdasan seluruh lapisan masyrakat meningkat dan pengentasan kemiskinan, khusus untuk bidang kesehatan, pada arah kebijakan bidang kesehatan salah satu sasaran yang dituangkan dalam program adalah pemberian pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, salah satu kegiatannya adalah memberikan obat secara massal kepada masyarakat guna mencegah penularan penyakit kaki gajah. 

Hal ini disampaikan oleh Awaluddin, Sekretaris Lurah Sambau dalam sambutan Sosialisasi pelaksanaan POMP filarisasi Tahun Ke-3 di Balai Pertemuan Kel. Sambau Senin (25/08/2014). Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sambau, Hadir Bapak Yopi sebagai pemateri mengatakan bahwa Penyakit Kaki Gajah ini adalah salah satu penyakit menular, meskipun tidak mematikan tetapi kepada penderitanya bisa mengakibatkan kelumpuhan, Dalam Sosialisasi tersebut dijelaskan secara detail penyebab penyakit kaki gajah, penularan penyakit kaki gajah, gejalanya seperti apa dan program pemberantasan penyakit kaki gajah.
Peserta sosialisasi yang diikuti Kader Posyandu Se Kel. Sambau
Sosialisasi yang dihadiri sebagian besar ibu-ibu para Kader Posyandu yang ada di Kelurahan Batu Besar dan Kelurahan Sambau, terlihat antusias mendengarkan dan menyimak sosialisasi tersebut. Dalam kesempatan itu juga, Muhammad yang merupakan Kasi Trantib di Kelurahan Sambau menghimbau agar kader-kader posyandu lebih giat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kita, utamanya dalam pembagian obat kaki gajah. Kami berharap agar kader-kader posyandu berperan aktif dalam memberantas penularan kaki gajah ini, di Kelurahan Sambau, imbuh Muhammad, dan ke depan kami di pemerintah kelurahan akan menyampaikan kepada atasan, agar kesejahteraan para kader posyandu agar diperhatikan, minimal honorarium untuk kader posyandu lebih ditingkatkan. Imbuh Muhammad penuh harap.     

About Awaluddin Ahmad

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar