Select Menu

Slider

Visit Sambau

Info Keg. Daerah

Musrenbang

My Place

Galery Foto

Kampung Tua Sambau

Videos

» » Petugas Hansip Kel. Sambau Dapat Baju Seragam
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Pembagian Pakaian Hansip di Kantor Kelurahan Sambau
Pakaian Linmas atau Linmas yang saat ini populer di tengah Masyarakat adalah hasil Clonning dari kata-kata Pertahanan Sipil atau istilah kerennya Hansip, Intinya tugas dan kewajiban serta tanggung jawab yang mungkin membedakan adalah arakter dari petugas Linmas / Petugas Hansip. 

Kalau dulu karakter Militer masih kental melekat di saat Pakaian Hansip terpakai dengan Sepatu PDL bak seorang Tentara dan biasanya mereka memasang wajah sangar di saat bertugas meskipun dirinya bukanlah seorang aparat, namun keteguhan dan kaikhlasan nya dalam mengemban tugas yang kadang banyak orang merasa “risih..” utk memakai seragam di saat orang lain bebas memakai pakaian,itu yang patut kita acungin jempol

Untuk saat ini karakter dari mereka yg memakai Pakaian Linmas atau Petugas Hansip telah banyak perubahannya. Mereka tidak lagi bersikap dan berwatak Militer, namun tenaga nya sangatlah di perlukan sekali di saat ada Hajat Masyarakat baik di tingkat RT, RW, Kelurahan sampai Tingkat Nasional.

Kelurahan Sambau mendapat jatah pakain Hansip Linmas dari Pemerintah Kota Batam, sebanyak 14 pasang lengkap dengan sepatu dan pentangannya. Pembagian pakaian Hansip sementara dibagikan ke anggota Hansip Kelurahan Sambau.  

About Unknown

Selamat Datang di Blog Kelurahan Sambau Kec. Nongsa Kota Batam "Biographical Info" Hanya Untuk Berbagi Info tentang Aktivitas Kami, Salam Kenal dan Semoga Sukses Selalu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar